Powered by Blogger.

Lady Gaga penjahat fashion

>> Thursday, June 24, 2010

Ada kemungkinan tidak anda ingin berpenampilan seperti lady Gaga,??? ah saya sulit membayangkan jika artis atau orang biasa seperti kita jalan-jalan kepasar dengan tampilan seperti ini.... apa kata yang melihat:D


Lady Gaga (Foto: The Sun)
BUKAN Lady GaGa namanya jika tidak mengumbar sensasi. Dengan kondisi tersebut, aktris yang senang  memamerkan penampilan sensasionalnya ini pantas menyandang predikat sebagai penjahat fesyen. Kok bisa?

Terbukti saat mendarat di Heathrow, pelantun "Poker Face" ini kembali unjuk kebolehan memakai sepatu platform dengan selop di depan. Sayang, penyanyi berusia 24 tahun yang memakai bra, panty, serta celana kulit harus menahan malu karena terpeleset dan jatuh pas di wajahnya. Butuh seluruh rombongan untuk membuat Gaga kembali berdiri. Demikian yang dikutip okezone dari The Sun, Kamis (24/6/2010).


Untuk diketahui, pelantun "Paparazzi" ini bukan bintang pertama yang jatuh dan menjadi korban dari sepatu berselop depan. Model berkulit eksotis Naomi Campbell pun pernah tersandung saat memakai sepasang platform Vivienne Westwood di catwalk di Paris.

Dalam acara Konser Almay untuk Rayakan Dana Rainforest di New York City, bulan lalu, untuk kali pertama Gaga melawan gravitasi dengan memakai sepatu platform yang sangat tinggi, namun tanpa tumit.
(nsa)

sumber.http://okezone.com

0 comments:

About This Blog

Followers

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP