Powered by Blogger.

Suka Mendengarkan Musik Melalui Ipod atau sejenisnya?

>> Friday, July 30, 2010

Buat jaman sekarang yang namanya mendengarkan musik adalah merupakan sebuah aktifitas yang dibarengi dengan kerja, karena dengan musik kita bisa rileks, bisa mengingat masa-masa indah yang menjadi kenangan dalam hidup, bisa mengingatkan sesuatu dan sebagainya.
Banyaknya ragam musik dan lagu-lagu yang ada kini, membuat kita sering mengunduh musik bisa dengan yang berbayar atau pun gratis, yang bisa kita simpan di Ipod atau sejenisnya. Dengan daya simpan yang bisa menyimpan ribuaan lagu, mengiringi rutinitas kita musik kerap kita dengarkan. Terkait itu semua bahwa mendengarkan musik menggunakan ipod dan sejenisnya ada dampak bahayanya seperti yang di lansir oleh Liputan 6.



Lantas bagaimana jika itu sudah menjadi hobi seperti yang mendarah daging?? mendengarkan musik hingga berjam-jam lagi, ya setidaknya mulai sekarang kurangilah, dan volume suara juga jangan terlalu keras. Buat saya peribadi memang merasakan dampaknya juga jika terlalu lama mendengar musik menggunakan ipod seperti itu, telinga saya sehabis mendengarkan serasa disumpal, dan kurangnya pendengaran juga meski tidak parah. tapi terasa juga dampak buruknya.
 Dan memang saya sekarang sudah tidak suka mendengarkan musik dengar ear phone begitu, coz...buat peka telinga:).

0 comments:

About This Blog

Followers

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP