Powered by Blogger.

OnLine Dating Atau Pertemanan

>> Saturday, June 26, 2010

Sesuatu yang mudah itu tentu menyenangkan, saat kita adalah seseorang yang pemalu, tidak pandai berbicara, juga dalam bergaul terkesan pasif.
Rasa takut dan minder kerap berujung rasa  tak percaya diri yang membentuk, hingga rasa risau, gelisah yang timbul.Kemajuan teknologi sekarang, sangat berperan dan dapat mempengaruhi sikap seseorang dari yang semula tidak tahu menjadi tahu. Terkait sikap atau kurangnya rasa percaya diri seseorang dalam sosialisasi seprti terhadap teman, atau teman lawan jenis.


Perubahan kemajuan dari adanya Internet yang mudah di akses dari warnet ataupun handphone, dengan layanan yang terjangkau.
Bukan tidak mungkin, seseorang yang semula takut dalam bersosialisasi, dalam pertemanan di dunia maya, dia bisa berbalik mempunyai kepercayaan yang tinggi.

Sekarang dunia internet di negara kita dalam pertemanan sosial, banyak mengunakan FaceBook, Twitter atau PS (PeopleString).
Disini kita bisa mencari teman dari berbagai latar belakang,status sosial, pendidikan, usia, mungkin juga mencari jodoh.

Anda terhubung dengan mereka secara online bagi Anda untuk mulai chatting dan mengenal mereka sebelum akhirnya Anda mempunyai rasa suka untuk berteman atau mungkin sebagai teman sepecial.. Hal ini menghemat waktu, uang dan kekecewaan. Dengan kencan online, semua orang dalam permainan dan hanya mencari orang yang tepat. Anda tidak diharuskan untuk berpakaian cantik, bagus, pergi keluar dan menghabiskan uang untuk sebuah pertemanan sosial di luar.
Online dating sangat ideal bagi orang-orang sosial pemalu untuk mendapatkan kepercayaan. Mereka mendapatkan waktu untuk chatting dan menggoda online tanpa peduli tentang orang lain mendengarkan atau menonton. Mereka tidak perlu khawatir melihat reaksi pada wajah mereka saat mereka berbicara  atau mengirim email.
Menggunakan web untuk bertemu orang-orang dan bahkan mungkin menemukan cinta menjadi lebih dan lebih dapat diterima. Pastikan Anda menggunakan akal sehat dan hati-hati sebelum ada pertemuan dengan orang. Luangkan waktu Anda dan menikmati perjalanan - online dating atau sekedar mencari teman sebanyak-banyaknya, semuanya itu tentu menyenangkan bukan!?

0 comments:

About This Blog

Followers

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP