Powered by Blogger.

Akhirnya Ada Permintaan Maaf Dari LUna Dan Cut Tari

>> Friday, July 9, 2010

Kemarin, tepatnya kami, 8 Juli, Luna Maya dan Cut tari, akhirnya mengadakan jumpa pers di tempat yang terpisah. Permohonan maaf yang mereka ajukan untuk public dan keluarga masing-masing.


Sebagai masyarakat tentu kita menilai kenapa setelah pemberitaan yang begitu heboh dan gencar baru sekarang mereka mau memohon maaf dan mengaku.

Tapi setidaknya untuk kita sebagai masyarakat awam yang telah di hebohkan dengan video mesum Ariel vs LC, telah jelas dan tidak simpang siur.

Menurut saya pun untuk kata mirip pemeran video xxx itu mesti di hilangkan karena hanya membuat bingung dan kesannya seperti menutupi tapi keliatan, kan sama saja bohong.

Jadi jelaslah bahwa merekalah yang bermain dalam Vedio itu, dan dengan rasa jentel mereka yang terlambat,mengadakan jumpapers untuk permohonan maaf terhadap public dan keluarga. meski saya kurang resfek terhadap permintaan maaf Luna Maya yang terkesan setengah hati.

Padahal untuk public permintaan maaf atau tidak itu hak mereka, hanya saja karena dampaknya mau tidak mau bagi remaja itu memang ada. Sebab banyak yang mengidolakan mereka.

Kalau mereka orang biasa mungkin tidak seheboh yang di beritakan atau banyak di cari video nya oleh remaja maupun kaum dewasa.

Kalau mereka mengatakan , kami hanya orang biasa sama seperti kalian, o.. salah.! Memang mereka sama seperti kita, tapi ada lebel di belakang nama mereka yaitu sebagai public figure.
Yang mau tidak mau berharap sang idola mereka mempunyai banyak sisi baik dan sebisa mungkin ferpect.

Jadi wajar sedikit salah sebagai public figure langsung dapat sorotan dari media masa atau infotiment. Maka disini mereka di tuntut untuk lebih menjaga sikap. Kalau tidak siap untuk di beritakan ya jangan berani jadi public figure dunk.

Nampanya Arielpun menurut info yang beredar akan melakukan hal yang sama. Ya kita liat saja nanti.
Dan semoga kasus mereka cepat terselesaikan.

Kita ambil saja hikmah dari kejadian ini.

Untuk membaca permintaan maaf mereka kujungi okezone.com

0 comments:

About This Blog

Followers

Lorem Ipsum

Our Blogger Templates

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP